Kamis, 20 Agustus 2015

WEB REPLIKA GRATIS

WEB REPLIKA GRATIS 

Canggih & Siap Berbisnis


Web replika Glucogen NETWORK merupakan web yang dibuat secara khusus untuk para member yang bergabung dalam grup Glucogen NETWORK untuk mempermudah merekrut rekan bisnis baru dalam bisnis dahsyat ini.

FASILITAS & KEUNGGULAN Web Replika Glucogen NETWORK dibanding dengan yang lain :
  1. Setelah Anda melakukan registrasi maka secara OTOMATIS Web Replika Glucogen NETWORK akan menjadi WEB PRIBADI Anda karena semua informasi kontak person atas nama Anda. 

    sponsor moment
  2. Fasilitas SMS Notifikasi GNC, Sistem Web Replika GNC secara otomatis akan mengirimkan SMS kepada nomor Anda yang terdaftar apabila ada yang join melalui web replika Anda, silahkan cek contoh SMS berikut ini :

    konfirmasi email glucogen network
  3. Fasilitas Email KONFIRMASI akan secara otomatis mengirimkan email yang berisikan data lengkap apabila terdapat calon rekan bisnis baru yang akan bergabung dalam Grup Anda, contoh email kofirmasi sbb : 

    konfirmasi email glucogen network
  4. Fasilitas Member Area Full Support BISNIS, Modul Online serta beberapa Alat Bantu Anda dalam menjalankan Glucogen NETWORK ini secara CERDAS, beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan di Member Area antara lain : 

    modul training online glucogen networkapp Blackberry glucogen network
    a
    aset glucogen networkabelanja hemat
    a
    banner promosi glucogen networkabonus jaringan
  5. Fasilitas Sistem Spill Over Downline yang memungkinkan Anda akan mendapatkan limpahan rekan bisnis baru dari upline Anda, Sistim ini akan memudahkan dalam mengembangkan jaringan dalam grup Anda.
  6. Fasilitas - Fasilitas lengkap lainnya silahkan cek di Member Area.
Web replika Glucogen NETWORK sudah TERBUKTI secara online banyak melahirkan leader-leader dalam Grup ini, Anda beruntung di support dengan web replika dengan fitur yang canggih dan lengkap apabila mendaftarkan diri Anda menjadi distributor melalui web ini. Nantinya Anda akan lebih mudah mengembangkan bisnis Anda keseluruh kota di Indonesia tanpa harus membuat ataupun membayar mahal untuk memilikinya karena semuanya GRATIS untuk anda yang bergabung dalam grup Glucogen NETWORK.

Setelah Anda mendaftar dan melakukan upgrade member maka secara otomatis anda akan mendapatkan web replika Glucogen NETWORK yang sama seperti web ini yang nantinya dapat anda gunakan untuk keperluan promosi/presentasi online. Anda cukup promosikan web replika ini kepada banyak orang dan untuk selanjutnya biarkan system dari Glucogen NETWORK yang akan bekerja 24 jam untuk anda.

Alamat web replika : http://www.glucogennetwork.com/?id=usernameanda

Contoh web replika Sponsor anda :


web replika glucogen network



Usernameanda bisa anda tentukan sendiri saat mengisi form pendaftaran.
Dengan website pribadi anda ini, anda bisa memulai membangun kerajaan bisnis Anda di berbagai kota di Indonesia bahkan dunia karena darimanapun dan dimanapun web replika anda akan dapat diakses selama ada koneksi internet. 

Manfaat Web Replika Glucogen NETWORK :
  1. Bekerja 7 x 24 Jam Untuk Anda

    Anda dapat merekrut rekan bisnis baru tanpa batasan jarak dan waktu dimana Anda bisa memiliki rekan bisnis dari segala penjuru kota tanpa harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut rekan bisnis Anda saat Anda sedang bekerja, berlibur atau bahkan saat Anda sedang tertidur  pulas, karena web replika Glucogen NETWORK yang akan bekerja tanpa kenal waktu selama 7 x 24 jam FULL !!!

    Selain itu anda tidak perlu melakukan presentasi dan menerangkan tentang bisnis ini kepada rekan bisnis anda karena semua penjelasan dan cara menjalankan bisnis ini lengkap sudah saya sediakan di member area.
  2. Efisiensi Biaya Dan Waktu

    Anda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Glucogen NETWORK ini tanpa harus pergi ke kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis anda. Disamping itu, dengan adanya web replika Glucogen NETWORK anda juga dapat menjalankan bisnis anda dari rumah tanpa harus meninggalkan keluarga anda. 

  3. Nilai Tambah Bagi Bisnis Anda

    Dengan memiliki website ini pastinya akan ada daya tarik tersendiri bagi perkembangan bisnis anda karena tidak semua grup bisnis memilikinya. Dengan web replika ini juga, Anda berkesempatan untuk lebih banyak merekrut rekan bisnis baru dibandingkan dengan distributor yang hanya menjalankan secara offline. 

  4. Hanya Butuh Sedikit Waktu

    Cocok untuk Anda yang sibuk, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjalankan bisnis ini tiap harinya namun hanya dibutuhkan tidak kurang dari 30 menit untuk melakukan promosi web replika anda, apabila terdapat pengunjung biarkan web replika dan sistem Glucogen NETWORK yang akan bekerja untuk anda. Cara dan trik promosi ada di member area.

  5. Bekerja Secara SMART

    Sudah saatnya anda memanfaatkan teknologi untuk perkembangan bisnis, dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis yaitu secara online dan offline DIPASTIKAN akan membuat perkembangan bisnis dan jaringan Anda akan cepat berkembang dengan pesat.

Sudah tahu ya manfaat web replika untuk perkembangan bisnis anda.

SEGERA BERGABUNG dalam Grup Glucogen NETWORK, Anda dapat langsung BISNIS dan merekrut rekan bisnis anda tanpa harus mempersiapkan lagi membuat website untuk mempromosikan dan memperkenalkan Glucogen NETWORK ini karena pekerjaan Anda sudah saya kerjakan semua.



Silahkan klik Gabung Sekarang untuk mengetahui Cara Bergabung
Apabila sudah tahu caranya dan siap mendaftar isi Form Pendaftaran
A
Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
FUAD KAMALUDDIN, A.MD 
HP : 081399933227
Website Presentasi : Bisnis Dahsyat FUAD KAMALUDDIN, A.MD 
Toko Online : FUAD KAMALUDDIN, A.MD Store

0 komentar: