Senin, 24 Agustus 2015

TOKO ONLINE GRATIS

TOKO ONLINE GRATIS 
Siap Pakai & Siap Berjualan


Salah satu fitur yang pasti Anda dapatkan Apabila Bergabung di Grup Glucogen NETWORK adalah Website Toko Online GRATIS Tanpa BELI...!!!

Anda bisa langsung dapat berjualan dan memasarkan produk - produk tanpa harus bingung lagi untuk membeli website, membuat desain website, memasukkan produk, merangkai kata2 dll yang pastinya semuanya itu membuat Anda tambah pusing.

Saya memberikan kemudahan kepada Anda untuk memperluas pemasaran produk Anda dengan memberikan fitur Toko Online ini, BUKAN hanya berjualan melalui Blackberry (BB) saja yang pangsa pasarnya terbatas hanya contact BB Anda, Apalagi jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Bayangkan Apabila BB Anda hilang...???
BB Anda rusak...???
Apakah anda masih bisa berjualan apabila hal itu terjadi...???
hanya bisa berdoa pastinya, belum lagi kontak hilang, hilang juga semua pelanggan :'(



Contoh Toko ONLINE Sponsor Anda :


toko online gratis



jual glucogen



jual biocell




Gambar di atas adalah contoh preview Toko Online milik salah satu member Glucogen NETWORK dan akan anda miliki juga nantinya setelah anda bergabung dalam Grup Glucogen NETWORK

Apabila nantinya toko tersebut milik Anda maka OTOMATIS pada KONTAK ORDER akan menjadi Nama Anda serta Nomor HP dan BB Anda juga sehingga pembeli apabila mau melakukan order produk pastinya langsung menghubungi Anda, intinya Toko Online tersebut FULL milik Anda, mantap kan...

Yang Anda lakukan HANYA MEMPROMOSIKAN toko tersebut agar pembeli datang berkunjung dan melakukan orderan, cara serta trik untuk menarik pengunjung datang ke website Anda, nanti saya Kupas Tuntas di Member Area.

Bagaimana?
Saya yakin Anda sudah tidak sabar lagi untuk bisa berjualan secara online yang pangsa pasarnya tidak terbatas


Kapanpun, siapapapun dan dimanapun dapat mengakses Toko Online Anda walaupun Anda sedang tidur sekalipunkarena Toko Online Anda BUKA 24 JAM NONSTOP

Ingat...!!!
Fasilitas Toko Online ini hanya diberikan apabila Anda bergabung dalam Grup Glucogen NETWORK, apabila Anda ingin memilikinya silahkan Anda DAFTAR Terlebih dahulu melalui web ini, catat nama sponsor & no HP sponsor Anda dan pastikan Anda benar2 bergabung di Grup Glucogen NETWORK.




Silahkan klik Gabung Sekarang untuk mengetahui Cara Bergabung
Apabila sudah tahu caranya dan siap mendaftar isi Form Pendaftaran
A
Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
FUAD KAMALUDDIN, A.MD 
HP : 081399933227
Website Presentasi : Bisnis Dahsyat FUAD KAMALUDDIN, A.MD 
Toko Online : FUAD KAMALUDDIN, A.MD Store

0 komentar: