Rabu, 03 Februari 2010

APA YANG DIBUTUHKAN UNTUK BISA NGEBLOG?

Tak sulit. Anda tak perlu modal jutaan untuk bisa ngeblog. Yang pertama anda perlukan adalah niat. Jika anda sama sekali tidak berniat punya blog, sampai kapanpun anda tak akan pernah punya blog. Jadi niatkan. Kemudian segera bertindak. BUAT BLOG SEKARANG JUGA!

Untuk mewujudkan niat anda tersebut, yang anda perlukan agar bisa ngeblog adalah ini :
  1. Penyedia jasa blog. Sebagai permulaan, anda bisa mengawali dengan membuat blog gratis. Banyak sekali pilihannya. Seperti www.blogger.com, www.wordpress.com, www.multiply.com, dan lainnya. Kalau sudah terbiasa ngeblog, nanti bisa anda tingkatkan level anda. yaitu dengan menyewa hosting server dan buat domain sendiri. Dengan memakai blog yang tidak gratis, anda bisa lebih leluasa mengelola blog anda. Serta meningkatkan kredibilitas diri dan usaha anda.
  2. Tulisan. Ini menjadi komponen utama isi dari sebagian besar blog. Tulislah artikel atau copywriting yang memikat. Agar pengunjung tertarik untuk terus berkunjung ke blog anda. Serta jangan lupa untuk mengupdatenya secara rutin. Update blog secara rutin sangat penting untuk membuat kunjungan berulang dan mendatangkan pengunjung baru.

0 komentar: