Rabu, 03 Februari 2010

SOFTWARE PEMASANG IKLAN OTOMATIS!!

Bagaimana memangkas seluruh kerja promosi anda menjadi jauh lebih ringan dan memberi hasil berlipat dari yang biasa anda terima?

Saya yakin anda telah mengenal tiga cara berpromosi di Internet. Antara lain: Iklan Mini, Search Engine dan Mailing List atau Milis. Di Indonesia terdapat sekitar 100 iklan mini, namun hanya 40 situs yang memiliki pengunjung cukup banyak. Juga terdapat 50 search engines, dan 200 Milis bisnis.

Dari seluruh sarana iklan tersebut, anda bisa memanfaatkannya secara manual, yaitu dengan mamasang iklan satu demi satu! Ya... memang cukup melelahkan!! Dan bisa ditebak, respon iklan anda sangat sedikit.

Berita baiknya adalah anda bisa mengotomatiskan pemasangan iklan sehingga jadi lebih mudah dan cepat. Salah satu web yang menjual alat promosi itu adalah http://www.mgmaster.com!

Sekarang sudah muncul lebih banyak lagi software pengirim iklan otomatis. Silakan akses Google.co.id, ketikkan “pasang iklan otomatis”, nanti akan anda temukan berbagai software dengan harga berbeda-beda. Enak bukan?

Yang ingin saya anjurkan kepada anda adalah :

Jika anda ingin pekerjaan promosi anda menjadi jauh lebih ringan, jika anda ingin meraih pengunjung baru per hari hanya dengan kegiatan 30 menit per hari... gunakan alat-alat tersebut untuk menggantikan tugas anda!

Investasi anda yang sangat ringan ini akan memberi penghasilan rutin dan otomatis jutaan rupiah setiap bulan!! Jangan sia-siakan kesempatan ini!

0 komentar: